I Am Sorry To Myself

by - 11:30 PM

Dear My Self...

Pada kesempatan kali ini, izin aku, seorang Metharia Saputri pada tanggal 29 Agustus 2019, meminta maaf kepada seorang Metharia Saputri pada tanggal berapapun kamu saat membaca ini. Pada hari ini, adalah pertama kalinya dalam dua puluh delapan hari aku keluar dari zona ‘Rumpi Cangkir Kopi’. Maafkan aku karena aku harus melakukan cheat hari ini. 

Kita, jiwa dan raga, sudah melakukan perdamaian sejak beberapa minggu yang lalu. Saat itu kita sudah berjanji untuk menjaga keseimbangan antara jiwa dan raga, tidak ada yang perlu mendominasi. Semua mempunyai porsi masing-masing untuk keberlangsungan harmonisasi jiwa raga ke depannya. 

Kedamaian esok hari dimulai dari hari ini. Selazimnya segala usaha membutuhkan pengorbanan, maafkan jika hari ini aku pilih untuk mengorbankan konsistensiku. Semua kulakukan dengan pertimbangan agar besok dan beberapa hari setelahnya aku bisa kembali dengan ide yang lebih segar. Kembali dengan lebih bertanggung jawab.

Selain itu, aku ingin meminta maaf kepada waktu tidur yang tergerus, kualitas tidur yang menurun, mata panda yang tak seimut Panda di Chengdu. Beristirahatlah kalian malam ini. Semua akan aku istirahatkan, kecuali mimpi. Maka akan aku hanturkan permohonan maaf kepada sang mimpi. Aku sudah merasakan bagaimana rasanya sebuah mimpi yang padam, betapa kelamnya masa-masa itu. Semoga api mimpi ini bisa terus berpijar, bersama jiwa dan raga yang solid. Selamat beristirahat, nikmati cuti kalian malam ini.

#30DWC #30DWCJilid19 #Day28

You May Also Like

0 komentar

Terima kasih untuk setiap komentar yang dimasukkan.